Wednesday, November 20, 2013

Wiring Diagram Lancer CB series

Assalamualaikum,

Apa kabar mas bro jumpa lagi kita.kali ini gak ada DIY tapi cuma izin share aja tentang wiring diagram siapa tahu ada yang perlu buat troubleshot masalah kelistrikan.dan kebetulan juga ane baru dapet kitab sakti warisan empu :hammer: eh warisan pak Hero (kalau ada part sisa yang mau diwarisin siap menampung pak) hehehehe


Ini bukunya siapa tahu udah ada yang punya duluan berguna banget neh kalau mau utak atik


langsung deh ane scanin untuk wiringya :

Gambar 1 untuk wiring injector


Gambar 2 untuk wiring lampu kabin

Gambar 3 untuk wiring AC

Gambar 4 Wiring Emirror dan Central lock

Gambar 5 Power window
 
Gambar 6 speedometer


Mungkin itu dulu yang bisa saya share tentang buku ini kalau gambar kurang jelas tinggalkan alamat email aja di comment InsyaAllah ntar ane kirim versi aslinya



Wassalamualaikum

68 comments:

  1. Boleh di share om buat cb4 wiring digram ac sama power window? Punya ane udah diacak2, stroom ac-PW jd satu kayanya.
    Maksih sblumnya oc.nop_free@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas bro udah di email requestnya

      Delete
    2. Share dong om gambar diagram wiring nya ke: dherydezovi1981#gmail.com thank u

      Delete
  2. pny ane mlh lbh prh lg om,servo ac ud dgnti manual n idle jd ga karuan...kelistrikan jg ud amburadul smw. mksh bnyk om. dk_gom@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  3. mas minta wiring ac dan wiring ecu nya donk udah acak acakan neh punya saya , udah ganti servo masih aja ndut ndutan..raksiunedo@ymail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane udah kirim mas,saya ada ulasan sedikit tentang gejala mrebet semoga membantu

      Delete
  4. Mas,tolong kirim ke email ane juga ya.. Soalnya udah ga karuan.. Mau coba bikin rapi lagi. Email ane hizkar@gmail.com makasih mas sebelumnya

    ReplyDelete
  5. bro nyari buku itu dimana? bisa minta tolong scannin semua kirim ke fendi_raikonen@yahoo.com saya new user

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo bro buku dapet dari temen yang udah pensiun pegang lancer,kalau scan semua ntar kena UU hak cipta bro

      Delete
  6. mas bro,help donkz...CE CB4 ane nyala mulu nih,abis mesin on CE nyala lagi sekitar 20 detik...problemnya pas fan radiator ane ga nyala,ane kira ada masalah di thermostatnya,krna suka otak atik...ane tes dech pake kabel dr aki positif ke salah satu kabel massa thermostat dgn tujuan fan idup,hasilnya ada percikan dech...nah dr situ CE ane jd nyala n mesin brebet (mesin brebet solved,fan udh solved)!!! plis bantu ane donk mas bro buat problem ane itu,bingung mulainya dr mana..kelistrikan apa sensor part di cek satu2...hendrasaputra493@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal bro,ane bingung mau mulai darimana neh,mudah-mudahan gak tambah bingung ane,hehehehe.jadi masalah awal cuma fan gak nyala? terus yang di jumper itu dimananya ya? kalau thermostat kalau gak salah di dalem saluran radiator yang fungsinya bypass saluran air kalau masih dingin dan mengalirkan air ke blok mesin kalau air panas,nah kalau yang buat nyalain fan itu kalau gak salah thermoswitch letaknya di bawah delco dengan konektor isi 2 kabel.nah ini yang di jumper sensornya apa kabelnya? kalau setahu saya kalau soket itu di copot kipas akan nyala terus.kalau di tempat ente nyala apa gak? kalau saya gak salah presepsi ini yang di jumper kabelnya,di kasih tegangan dari aki 12 V.dan kalau gak salah kabel ini ke ECU larinya.kemungkinan ada short di ECU nya.coba pakai cara jumper OBD II yang di ecu aja bro biar ketahuan dia errornya dimana? ini caranya http://kitabisadiy.blogspot.com/2014/02/self-diagnose-aka-diagnosa-sendiri.html moga-moga gak tambah bingung

      Delete
  7. tq dah share ilmunya, kl bisa kirimin ebook pdfnya dong ke ariefbunda2008@gmail.com

    ReplyDelete
  8. Mas bisa dikirim ke ryananrdo@gmail.com
    Lagi nyusun wiring soalnya
    Maklum dapet cb nya bahan...

    ReplyDelete
  9. Mas bsa kirim k email ane jga, mau rapiin wiring
    febri_qurrota@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  10. mas makasih infonya...
    bisa kirim wiring lengkapnya mas...di olinindo@gmail.com

    ReplyDelete
  11. Ijin om pungky, tolong skalian email diagramnya om yg lengkap, ke iwa_eefan_dkp38@yahoo.com. trims

    ReplyDelete
  12. Mas.. Tolong di emailin,. Z puxa lancer cb4.. Alamat email z arfanrauf27@gmail.com

    ReplyDelete
  13. Mas.. Tolong di emailin,. Z puxa lancer cb4.. Alamat email z arfanrauf27@gmail.com

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. Tlg di email pak kita punya lancer th 90 dohc 4g61 gti 16v 1600. Teima kasih nurdinhm33gmail.com

    ReplyDelete
  16. ikutan om, lagi mumet mau merapikan kabel cb4 yg udah banyak dirubah

    email garengnroses@gmail.com

    ReplyDelete
  17. ikutan om, lagi mumet mau merapikan kabel cb4 yg udah banyak dirubah

    email garengnroses@gmail.com

    ReplyDelete
  18. gan bisa di email ke obetpras20@gmail.com

    ReplyDelete
  19. gan bisa di email ke obetpras20@gmail.com

    ReplyDelete
  20. Slm knl mas bro.. Mohon bantuan nya donk.. Sya pengguna DG th 90. Sya di lampung. DG sya bermslah di kabel body. Klo boleh tlg kirimin sya smua sistem wiring DG nya donk. Krna rncnanya sya mau buat ulang.

    ReplyDelete
  21. Slm knl mas bro.. Sya Ayub. Mohon bantuan nya donk.. Sya pengguna DG th 90. Sya di lampung. DG sya bermslah di kabel body. Klo boleh tlg kirimin sya smua sistem wiring DG nya donk. Krna rncnanya sya mau buat ulang. Klo berkenan tlg di emailkan ksni. aioub5758@gmail.com

    ReplyDelete
  22. Slam knl kang. Aku mau nanya kang,lancer DG GLXi ku kang, susah di stater kang.kalau di stater bunyi. Tek..tek..tek.. Kayak nya di bagian ijection nya kang soal nya bagian kelistrikan nya okeh semua kan mulai dari batrai, switch stater, dynamo, kunci kontak, oke semua kang, Suka nunggu lama dia kang baru bisa stater kang, yg buat heran lagi. Kalau udah bisa di stater langsung hidup kang. Mohon bantuan nya yah kang agar di jelaskan.. sama, mau sekalian nanya kang ukuran velg dan ban standar lancer DG GLXi berapa yah kang??
    Reply ke email ku yah kang ahdadalwibarus@gmail.com

    ReplyDelete
  23. Mantap Om..kalo berkenan saya minta copy nya Om..email saya putra.ngalam@gmail.com

    Punya saya udah semrawut juga kabel2nya..sebagian malah udah kebakar n karena korslet kayaknya..

    Trims Om..

    ReplyDelete
  24. ty bang... punya ane gak jalan dari tahun 2012.. gonta ganti bengkel.. masalahnya katanya di kelistrikan ini.. bisa tolong share mas, wahyutrisulistiono@gmail.com mkash banyak ya sebelumnya, smoga Allah membalas semuanya...

    ReplyDelete
  25. Pagi Om, mohon izin.... Saya butuh diagram kelistrikan full untuk Lancer Evo 3 (CB4), mau dirapihkan ulang nih.
    Mohon bantuannya untuk dikirim ke : estu.itusaya@gmail.com

    Terimakasih Om.

    ReplyDelete
  26. omm butuh bantuan nya nih omm buat ngerapihin kelistrikan nya... udah pada acak acak nihh omm email saya zinnerparulian29@gmail.com

    ReplyDelete
  27. Kirim k b6092ktq@yahoo.co.id jg om. Mksih bntuannya.

    ReplyDelete
  28. Wiring diagram cb5 komplit om mau urut total abis kebakar komslet therapung@gmail.com thx om

    ReplyDelete
  29. minta filenya dong Om..
    ini e-Mail ane rastindonet@gmail.com

    ReplyDelete
  30. Boleh bagi file diagramnya om?
    ke mieccp@gmail.com
    thanks

    ReplyDelete
  31. boleh bagi file wiring mesinnya om, v3r0g4@gmail.com. terima kasih

    ReplyDelete
  32. assalamualaikum ...om boleh minta wiring diagaramnya , sy punya mitsubishi lancer tahun 90 gti.
    ini alamat email saya : sahma.allail@gmail.com

    ReplyDelete
  33. Misi om.. Ada wiring idle up nya ga ya punya ane CB4

    ReplyDelete
  34. Misi om.. Boleh minta di emailkan ga.. Wiring headlamp lancer cb.. Arimoekti89@gmail.com

    ReplyDelete
  35. Om.... ikut yaa, mau di share juga
    "yun.isnin@gmail.com"

    Terima kasih

    ReplyDelete
  36. salam om..saya minta donk kalo bisa wiring idle sama wiring sensor ect nya om klo boleh
    mitrasaputra5@gmail.com

    ReplyDelete
  37. emailkan ke jazz_iswara2yahoo.com...thnx

    ReplyDelete
  38. emailkan ke jazz_iswara@yahoo.com

    ReplyDelete
  39. Salam jg om..izin kirimkan panduan lengkap nya om.(aritoprasetya@gmail.com).. thanks om

    ReplyDelete
  40. mas, boleh email jg wiring CD series full version nya ya ke : asperhio@gmail.com

    ReplyDelete
  41. Om ijin om kalau bisa d share juga buku wiring ny. Terima kasih
    b4ddriver@yahoo.com

    ReplyDelete
  42. om kirimin ane jga om sekalian kalo ada buat SL om
    triobigteam@gmail.com
    makasih om

    ReplyDelete
  43. Maaf om, saya boleh tahu posisi relay fuel pump untuk lancer evo 3 cb4 Glxi AT?

    ReplyDelete
  44. Om izin kirimin diagram kelistrikan lancer evo4 dong om...
    Lampu check enginenya nyala terus ini
    Mohon bantuannya om..
    Blitzhunter91@gmail.com

    ReplyDelete
  45. Om izin kirimin diagram kelistrikan lancer evo4 dong om...
    Lampu check enginenya nyala terus ini
    Mohon bantuannya om..
    Blitzhunter91@gmail.com

    ReplyDelete
  46. Assalamualaikum, barangakali punya wiring EVO III tahun 1993
    abahusus@gmail.com

    terima kasih

    ReplyDelete
  47. salam kenal Om, mohon dikirimkan wiring diagram CB4 ke sugezti@gmail.com
    btw masih pegan cb4 nda om ? terima kasih

    ReplyDelete
  48. Met siang kang, boleh minta wiring diagram Lancer 90 nya kang, terimakasih

    ReplyDelete
  49. Gan tolong kirim wiringnya evo 3 ke armandogandu@gmail.com. trimksh

    ReplyDelete
  50. Met pagi bos..boleh minta Wuring siang Lancer Dangan 90 kah..saya baru punya momongan Lancer ni..dan butuh petunjuk
    bambangtriandoko@gmail.com.

    ReplyDelete
  51. Om boleh tolong share pnya CB2 pnya ku amburadul smua kirim ke sini pramglt3@gmail.com. terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  52. Om bisa kirim ke alamat email saya johanesefendi1234@gmail.com.... 🙏🙏

    ReplyDelete
  53. Om bisa kirim ke alamat email saya johanesefendi1234@gmail.com..... 🙏🙏

    ReplyDelete
  54. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  55. Om, mau dong wiring fan radiatornya untuk cb4-glxi tahun 93
    Ke faizalazhari79@gmail.com
    Terimakasih

    ReplyDelete
  56. Om boleh minta wiring AC lancer cb4
    yerkiyer@gmail.com

    ReplyDelete
  57. Om tolong email gambarnya ya, punya aku amburadul eung kabelnya,
    5o3s.853@gmail.com, terimakasih om

    ReplyDelete
  58. om, tolong donk di email wiring kgambarnya ke joko.kristiono.jk@gmail.com atau jkcefer@yahoo.co.id, punyaku lagi restorasi total GTi cb5. makasih im sebelumnya

    ReplyDelete
  59. om, minta tolong donk di share ke emailku untuk wieingnya lancer, punyaku CB5 Gti th 1993, baru di restorasi total. jkcefer@yahoo.co.id

    ReplyDelete