Thursday, November 21, 2013

Ganti Bolam sein fender lancer


Assalamualaikum,

Semangat pagi....................

Berjumpa lagi kita di entri DIY kali ini ane pengen share gimana ganti bolam sein fender mitsubishi lancer.untuk lancer CB,CK dan galant hiu sama langkahnya

Ada 2 cara kalau pengen ganti bolam.ada yang gampang dan ada yang susah.kalau cara yang susah harus buka inner fender dulu,nah kalau yang gampang cuma buka pintu depan doang.

kalau ane pilih cara yang gampang aja dah biar cepet,hehehehehehe

Perangkat lenongnya cuma kunci roda atau obeng (-) yang panjang,inget ya pilih salah satu jangan salah 2 ntar gak sah.hahahahaha


karena ane kagak ada obeng yang panjang makanya ane pilih konci roda.


lanjut ini tersangkanya yang mau di eksekusi



Buka pintu depan dari situ dapat di akses kuncian sign fender




Yang dilingkari merah itu kuncianya intip lewat celah pintu ye.jangan celah pintu yang lain

Tekan kucianya pakai kunci roda atau obeng tadi



Jreng jreng kebuka dah sign nya


Tinggal ganti bolam nya deh


Sekian DIY kali ini yang menelan biaya Rp 5000 rupiah buat beli bolam T10.o iya sebelum di balikin tes dulu nyala gak bolamnya



Wassalamualaikum.



2 comments:

  1. Gan, ijin copas & posting di blog ane boleh? http://4g92mivec.wordpress.com/

    Ntar sumbernya ane cantumin :)

    ReplyDelete
  2. Silahkan gan,ilmu harus di share biar berkah

    ReplyDelete